About Me

Foto saya
Nothing special, just another ordinary girl. Crazybitj~~~

Senin, 18 November 2013

Tax Goes To School (SMPN 75)

HI!! saya balik lagi nih, sekarang saya akan membahas tentang event Tax Goes To School yang diadakan di sekolah saya, cekidot cin ;;)

Sambutan dari ketua apa gitu... saya lupa .-.


Anak - anak alay yang lagi pada narsis, don't try this at home .-.

Acara pas goyang caesar

Foto anak - anak B.E.A.T with Pak Timbul

Penampilan B.E.A.T SMPN 75

Penampilan cheerleader SMPN 75

Penampilan tari saman dari SMP lain

Penampilan paskibra dari SMPN 229

Penampilan yel-yel SMPN 111

Penampilan yel-yel dari SMPN 127

Penampilan wushu dari SMP lain

Penampilan musik dari SMPN 75 with Pak Santoso, Arik, Novit, Puji, dan Kak Vidia

Penampilan tari Chaiya - Chaiya dari SMP lain

Lomba membuat mading (SMPN 75)

Lomba menghias tong sampah (SMPN 75)

Ada photo session juga lhooo...

Makan siang dengan Hoka - Hoka Bento \m/

Kenarsisan anak 8-5

Kenarsisan anak 8-3

Penampilan dari band apa gitu...saya lupa .-.

Foto bersama guru - guru SMPN 75

Selesai sudah perjumpaan kita...sampai jumpa di posting berikutnya ya, bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar