About Me

Foto saya
Nothing special, just another ordinary girl. Crazybitj~~~

Jumat, 15 November 2013

PERKENALAN



Hi!!! Nama saya Erika Sandra Gurning, Anda bisa panggil saya Erika. Saya sekolah di SMPN 75 RSBI, Jakarta Barat. Umur saya 14 tahun dan saya masih kelas 8, tua banget ya umur segitu masih kelas 8 -_-. Hobby saya yaitu menyanyi dan menari, saya punya idola lho… dia itu seorang penyanyi dan dia seorang perempuan, dia berasal dari Kanada, umur dia sekarang 29 tahun, apakah anda bisa tebak siapa dia???? Hayoo siapa??? Dia adalah…. *jengjengjengjeng* AVRIL LAVIGNE!!!!! Saya mengidolakan dia semenjak saya berumur 5 tahun lho… dan saya masih menyukai dia sampai sekarang, dan mungkin sampai selama – lamanya :”) . Selama dia ke Indonesia saya belum pernah nonton konser nya sekalipun, padahal saya ngefanssss berat sama dia, mungkin Tuhan belum mengizinkan kali ya :”).
Alasan saya membuat blog ini karena tugas sekolah. Kalo bukan karena tugas sekolah juga saya gak bakalan bikin -_- . Mungkin cukup segini aja kali ya perkenalan nya kalo mau tau lebih lanjut tentang saya silakan liat twitter dan facebook saya aja. And be my followers yawww!!! :D. Bye…

Twitter : @erikasandra41
Facebook : Erika Sandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar