About Me

Foto saya
Nothing special, just another ordinary girl. Crazybitj~~~

Senin, 18 November 2013

Berenang \m/

Holllaa kawan - kawan

Erika balik lagi nih, tentunya dengan cerita yang gak jelas.



Jadi gini ceritanya, pas hari Jumat tanggal 8 November 2013 saya dan teman - teman sekelas saya praktek renang di kolam berenang Prisma yang deket SMAN 112.

Setiap semester kita tuh ada praktek renang sebanyak 3 kali untuk ambil nilai. Sebenernya sih praktek renangnya itu hari Sabtu tanggal 2 November 2013 tapi karena ada tugas bahasa Indonesia disuruh bikin drama, akhirnya satu kelas enggak ada yang dateng, yang dateng cuman Devi itu pun dia gak ikut berenang gara - gara enggak ada temen satu kelas yang dateng, akhir nya dia pulang juga x_x

Kita berangkat ke prisma pas habis sholat Jumat sekitar jam setengah 1 lah kalo gak salah, kita berangkat nyewa angkot C13 (yang cewenya doang), tapi karena ada Fahmi, Hanief dan Rafi akhirnya mereka nebeng juga -_-

Kita pertama latihan berenang dulu sebelum praktek, terus tiba - tiba Pak Hardi Manggil buat praktek.

Pas selesai ambil nilai praktek renang, saya langsung bilasan soalnya saya udah kedinginan malah udah mau hujan lagi. Terus saya di kamar mandi harus ngantri dulu malah lama bener lagi ngantrinya udah kaya ibu - ibu ngantri sembako.

Selesai saya bilasan, saya langsung telepon mama saya buat minta jemput, dan saat saya pulang hujan pun turun dengan derasnya. Selesai! jadi begitu deh ceritanya :)

Okee, sampai jumpa di post berikutnya ya, dadah ~ :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar