About Me

Foto saya
Nothing special, just another ordinary girl. Crazybitj~~~

Minggu, 28 Juni 2015

Merindukan Papa

Haiiii aku balik lagi nih setelah beberapa tahun menghilang....
Kali ini aku akan menceritakan kesedihan di hatiku yang sangat mendalam
Okeee langsung aja yaaaa

 Gak kerasa udah hampir 3 bulan papaku meninggal, berat bangetttttt rasanya buat ngelupain semua memori2 bersama dia. Jujur sebenernya aku tuh kangennnnnnnnnnnnn banget deh sama dia, aku masih berharap dia bisa balik lagi ke dunia ini. Walaupun kadang2 aku sering ngomelin dia tapi sebenernya aku tuh sayanggggggg banget sama dia. Papaku adalah cinta di dalam hidupku :").



Sekarang aku mau cerita gimana kejadian papaku meninggal...

Jumat 27 Maret 2015

Sekitar jam 5 sore aku mendapat telepon dari tempat papaku kerja, tuan rumah nya bilang katanya papaku udh dari sore tidur udh dibangunin tapi gak bangun2 akhirnya mamaku sama abangku disuruh kesana. Sesampainya disana mamaku langsung dikasih tau yg tuan rumah gimana kejadiannya. Katanya pas papaku kerja dia merasa pusing akhirnya dia tiduran di karpet yg punya rumah tapi pas dibangunin gak bangun2 akhirnya papaku langsung dibawa ke RS Sari Asih.

Pas sampai di Sari Asih papaku langsung masuk ke ruang UGD. Pas di scan ternyata pembuluh darah di otak papaku udh pecah dan dia hrs segera masuk ke ruang ICU. Karena aku orang yg kurang mampu jadi papaku tidak dimasukkan ke ruang ICU karena tidak kuat untuk membayar biaya nya yg sangat mahal, akhirnya mamaku memutuskan supaya papa ku dimasukkan ke kelas 3 aja.

Papaku nginep di Sari Asih hanya 1 malam saja, karena penanganan di Sari Asih kurang bagus jadi mamaku meminta supaya papaku di rujuk ke RS Karang Tengah Medika.

Sabtu 28 Maret 2015 

Di RS Karang Tengah papaku di scan lg, dan ternyata papaku juga mengalami pembengkakan jantung :( serta kata dokter papaku sudah mulai menurun keadaannya. Dan dokter juga bilang bahwa hari itu juga papaku hrs segera dioperasi. Di Karang Tengah papaku di masukkan ke kamar ICU, tetapi papaku tetap tidak bisa dioperasi dikarenakan kekurangan alat. Dan dokter menyarankan supaya papa dipindahkan lg ke rumah sakit lain supaya bisa cepat dioperasi. Semua abang2 ku serta saudara2 ku berusaha untuk mencari rumah sakit lain tetapi semua rumah sakit kamar ICU nya penuh. Disaat itu kami semua sudah hopeless, tetapi tiba2 ada saudara kami yg menelepon katanya ada satu kamar ICU yg kosong di RS Tarakan, akhirnya jam 12 malam papaku langsung  dipindahkan ke RS Tarakan.

Minggu 29 Maret 2015

Di RS Tarakan papaku juga di masukkan ke kamar ICU, dan papaku mulai ada perkembangan. Kami semua berdoa semoga besok papaku sudah bisa untuk dioperasi. Aku disuruh pulang sama mamaku karena aku sudah merasa kecapekan dan tidak pernah bisa berhenti menangis padahal aku blm sempat melihat papaku saat dia dirawat di Tarakan. Karena aku tidak mau menjadi anak yg durhaka jadi saya mengikuti apa yang mama ku bilang.

 Senin 30 Maret 2015

 Pas pagi hari aku langsung menelepon mamaku untuk menanyakan bagaimana keadaan papaku. Aku mendengar bahwa mamaku menangis dia bilang katanya papa udh enggak bisa di operasi lagi karena keadaannya semakin kritis. Ya Tuhan saat itu rasanya aku pengen nangis sambil teriak sekenceng - kenceng nya kenapa disaat detik2 aku mau Ujian Nasional malah dikasih musibah seperti ini. Rasanya tuh aku udh kaya gak punya orientasi hidup lagi. Tetapi aku tetap tidak pernah berhenti berdoa kepada Tuhan untuk memohon keselamatan, karena saya benar2 blm siap buat kehilangan papa.

Akhirnya saya tetap menunggu di rumah sampai sore hari. Dan pada saat sore hari itu saya mendapat telepon dari mamaku dia menyuruhku untuk meminta bantuan ke tetangga untuk memberesi rumah karena papaku sudah TIADA :""""( . Saat itu aku nangis sekenceng - kenceng nya di rumah, dan aku juga sempet berfikir apakah Tuhan selama ini mendengar doa ku, karena dia tidak memberi apa yg aku doakan. Tetapi aku berfikir lg mungkin ini adalah jalan terbaik yg dikasih Tuhan untuk papaku, dan saya juga hrs belajar untuk mengikhlaskannya.

Walaupun papa sudah tidak ada di dunia ini tetapi aku pasti akan selalu mendoakan nya supaya dia tenang dan bahagia serta diberi tempat terbaik disisi Tuhan.

Dan aku trs berjanji bahwa aku pasti akan selalu membuat dia bangga diatas sana. Aku juga ingin membuktikan kepada dia bahwa aku bisa menjadi orang sukses nantinya dan bisa menjadi anak gadis yg baik seperti yg dia selalu harapkan. I LOVE YOU PAPAAAAAAAA!!!!!! :") :* <3 <3 <3
 
Jenazahnya Papa
Terakhir kali ngeliat papa masih bernafas saat di RS Karang Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar